Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Menginginkan Dejan Kembali Latih Arema

By Lilianto Apriadi - Senin, 29 Oktober 2012 | 11:11 WIB

Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, masih berkeinginan kembali menangani Arema IPL untuk mengarungi musim kompetisi mendatang. Usai laga melawan Al Ettifaq di Stadion Prince Mohammed Bin Fahd, Dammam, Arab Saudi, dalam babak perempatfinal AFC Cup 2012, Dejan memutuskan pulang ke Hong Kong.

Keinginan Dejan ternyata sejalan dengan manajemen Arema IPL yang masih berharap agar Dejan Antonic mau melatih Arema. Manajemen menganggap Dejan bisa mengangkat performa Arema di AFC Cup. “Saya memang sudah mendapat komitmen dari manajemen untuk tetap berada di Arema,” ujar Dejan, seperti dikutip situs IPL, Senin (29/10).

Dejan menambahkan, alasan kepulangannya ke Hong Kong karena musim kompetisi di Indonesia belum dimulai. Selain itu ia masih harus meningkatkan kualitas kepelatihannya di Hong Kong.

Ditanya kapan akan kembali ke Malang, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini berjanji akan kembali pada bulan Desember mendatang. "Saya akan kembali ke Malang awal Desember, soalnya saya harus mempersiapkan tim ini sebaik-baiknya dalam jangka waktu yang tidak lama, karena bulan Januari atau Februari kompetisi akan dimulai,” tambah Dejan.

Jelang bergulirnya kompetisi, Dejan harus sudah mempersiapkan Arema dengan mengikutsertakan Arema dalam uji coba maupun turnamen-turnamen pramusim.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X