Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kompetisi, Perseman Rombak Manajemen

By Lilianto Apriadi - Senin, 29 Oktober 2012 | 11:30 WIB

Jelang dimulainya Indonesian Premier League (IPL) musim kompetisi 2013 mendatang, klub kebanggaan masyarakat Manokwari, Papua Barat, Perseman Manokwari mulai bersiap diri. Klub promosi dari divisi utama ini akan mulai berbenah dengan terlebih dahulu merubah jajaran manajemen yang tergabung dalam PT Bangun Mnukwar Din.

PT Bangun Mnukwar Din selaku perusahaan pengelola klub berjuluk Laskar Pegunungan Arfak akan dirombak agar sesuai dengan kebutuhan Perseman Manokwari ke depan.

“Memang manajemen akan kita rombak terlebih dulu. Tujuannya agar kami bisa menggaet sponsor Perseman,” ungkap CEO Perseman, Hendrik Renjaan, seperti dikutip situs IPL, Senin (29/10).

Hendrik menambahkan, nantinya dalam susunan manajemen yang baru, akan ada sejumlah jabatan yang akan hilang atau digabung. Selain itu Hendrik menyatakan, pihak-pihak swasta akan masuk ke dalam kepengurusan yang baru.

Dengan masuknya pihak-pihak swasta ke jajaran pengurus Perseman, Hendrik berharap pihaknya akan mudah menarik beberapa perusahaan swasta besar di Manokwari agar mau mensponsori Perseman.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X