Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Senang Raih Lima Kemenangan Beruntun

By Lilianto Apriadi - Senin, 29 Oktober 2012 | 12:21 WIB
Andrea Stramaccioni (Kiri)
Getty Images
Andrea Stramaccioni (Kiri)

turut dalam laga lanjutan Serie A.

I Nerazzurri berada dalam kondisi baik saat mereka mengalahkan Bologna 3-1. Dari hasil membanggakan itu, Stramaccioni memuji pemainan timnya yang bertanding di Stadion Dall'Ara Renato.

"Perjuangan kami sudah kami mulai dari babak pertama, berlanjut pada babak kedua. Bologna pun menunjukkan semangat besar mereka, tapi yang saya suka dari Inter yaitu melihat apa yang mereka berikan di lapangan," kata Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Kami solid dan sangat terorganisir, serta memberi permaianan yang jauh dari open-play."

"Menurut pendapat saya itu adalah performa yang hebat. Kami sedang bergerak menuju perbaikan dan kemajuan. Dan saya senang dengan kemajuan yang kami buat."

"Saya mencoba untuk melakukan tugas saya, saya bangga menjadi pelatih Inter. Ketika sebuah tim menang dalam delapan pertandingan, itu merupakan lambang kesatuan ini. Berarti kita harus fokus dan lebih termotivasi." tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X