Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayakan Ulang Tahun, PSM Gelar Latihan Perdana

By Wahyu Seto - Senin, 29 Oktober 2012 | 12:40 WIB

97 yang jatuh pada 2 November mendatang, klub PSM Makassar berencana untuk memulai latihan perdana jelang kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2013.

Pelatih PSM Petar Segrt memutuskan untuk memulai latihan pada tanggal 2 November 2012 mendatang. Selain memulai latihan, PSM juga dijadwalkan akan bertanding uji coba melawan PSM Fans Club.

"Pertandingan persahabatan itu sekaligus menandai dimulainya latihan bersama kita. Kemarin saya sudah berbicara dengan manajemen dan pemain bahwa PSM harus segera memulai latihan secara tim," kata Petar, seperti dikutip situs IPL, Senin (29/10).

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah menambahkan, dia sudah melakukan pembicaraan dengan pemain terkait hal ini. "Saya sudah menyampaikan keinginan coach Petar ini kepada para pemain. Katanya mereka siap latihan di hari tersebut dan bertanding melawan PSM Fans Club di hari ulang tahun PSM yang ke 97. Tapi nanti kita lihat lagi perkembangannya seperti apa" ungkap Imran.

Meskipun sudah menjadwalkan latihan, namun tampaknya pelatih Petar sudah memahami bila di latihan perdana nanti, latihan tidak akan diikuti oleh semua pemain. Petar mencontohkan, dua punggawa PSM yakni Rasyid Bakri dan M Rahmat tidak bisa hadir karena menjalani training center bersama timnas di Jakarta.

Atas dasar itulah, Petar berniat mengundang sejumlah pemain dari Liga JK untuk ikut bergabung dan latihan perdana pada tanggal 2 November bersama sisa-sisa pemain yang musim lalu memperkuat PSM.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X