Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moussa Sissoko Setuju Gabung Newcastle

By Oka Akhsan M. - Senin, 29 Oktober 2012 | 13:41 WIB
Moussa Sissoko (kiri)
Julian Finney/Getty Images
Moussa Sissoko (kiri)

Newcastle United sepertinya berhasil memenangi persaingan dalam memperebutkan tanda tangan gelandang Toulouse, Moussa Sissoko. Menurut laporan terbaru di Inggris, pemain berusia 23 tahun itu telah menyetujui kesepakatan personal untuk bergabung dengan The Magpies.

Kontrak Moussa Sissoko bersama Toulouse hanya tersisa satu tahun, sehingga bisa diboyong secara gratis pada musim panas 2013. Situasi tersebut membuat gelandang tim nasional Prancis itu diperebutkan banyak klub Premier League, seperti Liverpool, Everton, Fulham, dan Tottenham Hotspur.

Namun, menurut laporan The Sun, Sissoko lebih memilih untuk bergabung dengan Newcastle yang banyak dihuni pemain berbahasa Prancis, termasuk rekan di tim nasional, Hatem Ben Arfa. Bahkan, The Toon kabarnya siap memboyong Sissoko pada Januari untuk menutup kepergian Cheick Tiote yang membela Pantai Gading di Piala Afrika.

Sissoko merupakan gelandang jangkar yang komplit, sehingga diperkirakan akan langsung nyetel dengan gaya bermain di Premier League. Ia juga cukup berpengalaman karena telah tampil dalam 168 laga untuk Toulouse dan lima laga untuk tim nasional senior Prancis.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Vu6Zf9X71eU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X