Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ray Allen Siap Reuni dengan Boston Celtics

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Oktober 2012 | 15:18 WIB
Ray Allen
Getty Images
Ray Allen

Pemain anyar Miami Heat, Ray Allen, sudah siap menghadapi Boston Celtics di laga perdana NBA musim 2012/13, Selasa (30/10). Meski Celtics merupakan mantan timnya, ia tak segan menampilkan performa terbaik.

Ray Allen hengkang dari Celtics pada Juli lalu usai menolak perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Setelah meninggalkan klub tersebut selama tiga bulan, kini ia akan kembali dengan membawa pasukan Heat.

"Saya pikir ini akan menjadi dua kali lipat, yaitu menjalani upacara pemberian cincin juara dan kemudian bermain melawan Celtics. Namun, saya harus melepaskan kejadian tahun lalu dan bergerak maju. Saya berada dalam pencarian gelar juara. Itulah tantangan yang kami hadapi bersama-sama," kata Allen seperti dilansir situs resmi NBA.

"Ketika Anda menjuarai sebuah kompetisi, ada dua poin yang Anda cari. Pertama adalah parade kemenangan, dan yang kedua adalah cincin juara," imbuhnya.

Allen sudah mengabdi di Celtics selama lima tahun, yaitu dari 2007 hingga 2012. Pada musim 2007/08, ia mempersembahkan gelar juara ke-17 bagi Celtics. Itu sekaligus menjadi cincin juara pertama Allen selama berkiprah di NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X