Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Magelang Cup, Persiba Siapkan 20 Pemain

By Wahyu Seto - Senin, 29 Oktober 2012 | 15:48 WIB

4 November mendatang.

Untuk menghadapi Magelang Cup, pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sahid, telah mempersiapkan sebanyak 20 pemainnya. Ke-20 pemain ini sebagian besar yang memperkuat Persiba Bantul dalam Turnamen Batik Cup.

Ke-20 pemain yang dipersiapkan Persiba Bantul antara lain Danang Puspito, Hasanudin, Dwi Joko, Gunawan, Johan Manaji, Busari, Slamet Nurcahyo, Basri Lohy, Steven Imbiry, Marcio Souza, Riyanto, I Made Wirahadi, Noorhadi, Barep, Nanda, Slamet Widodo, Taufiq, Nova Ariyanto, Anam Sahrul, serta Bruno Casmir.

Sajuri Sahid menyatakan Persiba Bantul siap berlaga di Magelang Cup. "Persiapan tim memang tidak terlalu lama karena materi pemain hampir sama dengan di Batik Cup. Dan kita akan memulai latihan pada Selasa (30/10) esok," ujar Sajuri, seperti dilansir situs IPL, Senin (29/10).

Persiba Bantul akan bermain di laga perdana dengan melawan tuan rumah PPSMKN Magelang hari Jumat (2/11) mendatang. Kemudian di hari kedua turnamen, Sabtu (3/11), Surabaya Selection akan melawan Sleman Selection. Sementara itu partai finalnya akan digelar pada hari Minggu (4/11).


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X