Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Yakin Persipura Lebih Solid

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 Oktober 2012 | 16:11 WIB
Boaz Salossa
Getty Images
Boaz Salossa

Salah satu pemain andalan Persipura, Boaz Salossa, percaya jika timnya mampu mengarungi musim kompetisi nanti dengan menorehkan hasil yang baik. Optimisme yang tinggi dari sang kapten ini, juga memotivasi para pemain baru yang datang membela Persipura.

Boaz menganggap tim Persipura tahun ini lebih baik dibanding dengan tahun kemarin. Dengan kehadiran beberapa pemain baru, tentunya semakin mempertajam skuad asuhan Jacksen Tiago ini. Harapan untuk terus menorehkan hasil yang terbaik telah tertanam di benak para pemain Persipura.

Otavio Dutra, Lim Jun Sik, Ruben Sanadi, Patrich Wanggai, serta Ferdinando Pahabol adalah nama-nama baru yang meramaikan skuad Mutiara Hitam. Selain itu, juga masih ada beberapa nama lokal yang diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim senior Persipura.

“Beberapa pemain baru ini saya harapkan bisa membantu tim untuk memberikan prestasi terbaik dan menjaga kesolidan tim,” ungkap sang kapten.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X