Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Soler Menolak Jadi Asisten Pelatih

By Wahyu Seto - Senin, 29 Oktober 2012 | 16:12 WIB

Keinginan CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade, untuk memanfaatkan pengalaman Fernando Soler sebagai asisten pelatih, batal terlaksana. Pemain tajam asal Argentina itu menegaskan tidak bersedia menjadi asisten pelatih musim depan.

Soler mengakui, sempat terjadi pembicaraan ke arah tersebut (menjadi asisten pelatih). Namun, ia memastikan, deal itu belum akan terwujud pada musim ini.

“Ya memang sempat ada pembicaraan seperti itu. Tetapi musim ini deal saya hanya menjadi pemain. Saya merasa masih ingin fokus sebagai pemain,” ujar Soler.

Soler mengaku serius meniti karier sebagai pelatih. Ia bahkan mengklaim sudah mengantongi lisensi pelatih A, yang diambilnya di negara asalnya. Namun, ia memastikan baru akan masuk ke dunia kepelatihan, satu atau dua musim lagi.

Soal masa depannya di Persebaya, Soler masih bersabar menunggu kepastian kontraknya. Meski mengaku memprioritaskan Persebaya, Soler mengatakan, ada hal-hal khusus yang akan ia negosiasikan dengan manajemen Persebaya.

“Sebetulnya ada tim lain yang minat dengan saya. Tetapi saya prioritaskan Persebaya. Nah, di Persebaya saya ingin langsung diikat dua musim. Tetapi kita lihat saja seperti apa kepastiannya nanti,” ungkap ayah tiga anak itu.

Laporan Tribun Surabaya


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X