Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Membantah Isu Keretakan Tim

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 Oktober 2012 | 17:24 WIB
Aksi Kompany saat melawan Ajax
Mike Hewitt/Getty Images
Aksi Kompany saat melawan Ajax

baik saja.

Kabar ini dimulai karena Richards mengeluhkan atas kekalahan timnya dari Ajax Amsterdam di Liga Champion pada tengah pekan lalu. Richards mengkritik Mancini yang mengubah skema pertahanan di tengah jalannya pertandingan.

 

Kemudian komentar demi komentar saling keluar dari mulut Mancini dan Richards yang saling membela diri masing-masing. Hal inilah yang memicu isu keretakan internal di tim Manchester City. Memang ada beberapa pemain yang tidak puas atas sikap Mancini, namun kembali Kompany membantahnya.


“Orang-orang punya hak untuk mengomentari penampilan kami, tapi saya sangat tidak setuju jika membuat cerita yang tidak berdasar.”

 

“Saya kenal sifat-sifat para jurnalis media, saya berharap mereka memberitakan yang benar, bukan hanya sekedar mencari sensasi,” tegas Kompany.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X