Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipina Kini Menjadi Kuda Hitam AFF Cup 2012

By Wahyu Seto - Senin, 29 Oktober 2012 | 17:53 WIB

dog melainkan telah menjadi kuda hitam pada AFF Suzuki Cup 2012 mendatang.

Setelah berhasil melangkah ke babak semi-final pada AFF Cup 2010 lalu, Filipina kini menjadi salah satu negara ASEAN yang memiliki peringkat terbaik FIFA. Di bulan Oktober ini, The Azkals duduk di posisi 147 FIFA, jauh di atas Malaysia dan Singapura yang berada di posisi 162 FIFA.

"Kini lawan tidak lagi menganggap kami sebagai tim under-dog melainkan sebagai kuda hitam di AFF Cup mendatang. Semua orang ingin menyaksikan yang terbaik dari kita dan kita harus memenuhi harapan semua orang tersebut," ujar Palami, seperti dilansir situs ASEAN Football, Senin (29/10).

Setelah menjuarai Peace Cup beberapa waktu lalu, kini The Azkals bersiap untuk melawan Singapura pada 15 November mendatang sebagai persiapan jelang AFF Suzuki Cup 2012.

"Kami yakin mereka terkejut dengan pencapaian kami di 2010 lalu. Tapi saya juga yakin mereka akan terkejut lagi, karena kami akan membuktikan kalau kami bisa juara di 2012 ini," tambah Palami.

Dalam AFF Suzuki Cup 2012, Filipina akan berada di Grup A bersama tuan rumah Thailand, Vietnam, serta Myanmar.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X