Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Sesalkan Kinerja Wasit

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 Oktober 2012 | 17:58 WIB
Zdenek Zeman
Paolo Bruno/Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih Roma, Zdenek Zeman, mengungkapkan kekesalannya atas kinerja wasit yang berbuntut pada kekalahan timnya dari Udinese. Beberapa keputusan yang dibuat wasit dianggap Zeman bukanlah sebuah pelanggaran yang penting dan timnya tidak layak menerima hasil tersebut.

Roma mampu unggul dua gol duluan melalui Erik Lamela, namun Maurizio Domizzi dan Antonio Di Natale mencetak gol demi gol yang mebawa kemenangan bagi Udinese. Zeman juga menyayangkan keputusan wasit yang memberikan hadiah pinalti bagi tim tamu yang akhirnya dikonversi menjadi gol.

“Setelah melihat tayangan ulang, saya tidak berpikir itu adalah pelanggaran untuk penalti. Ini telah menjadi akhir pekan yang buruk untuk para wasit,” ungkap Zeman kepada Sky Sports Italia.

“Kami mulai dengan baik, dengan menciptakan dua gol terlebih dahulu, namun Udinese bermain dengan sangat baik pada serangan balik dan kami tidak dapat menghentikan mereka.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X