Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Catat Penampilan ke-100

By Syamsul Arif - Senin, 29 Oktober 2012 | 18:09 WIB
Diego Milito (kanan)
Dino Panato/Getty Images
Diego Milito (kanan)

100-nya membela Il Nerazzurii pada pertandingan melawan Bologna, Minggu (28/10) malam WIB, di Renato Dall'Ara. Milito mengungkapkan kebanggaannya atas torehannya itu

Pada pertandingan itu, Diego Milito juga turut menyumbang gol untuk membantu Internazionale memenangi pertandingan 3-1. Milito mencetak gol kedua Inter, memanfaatkan umpan matang yang diberi rekannya, Rodrigo Palacio.

Pemain asal Argentina ini menyatakan kebanggaannya atas catatan yang baru ditorehkannya itu dan juga kecocokannya bermain dengan siapa pun di lini depan Inter.

"Dapat bermain di 100 pertandingan dengan menggunakan seragam Inter adalah sesuatu yang membuat saya bangga. Itu sangat membanggakan," kata Milito kepada Inter Channel.

"Mengenai gol saya pada pertandingan itu, bola yang saya terima dari Rodrigo Palacio adalah umpan yang sempurna. Saya menikmati bermain dengan Palacio, sama seperti yang saya rasakan ketika dengan Antonio Cassano. Ada pemahaman dan keseimbangan di antara kami. Sangat penting bermain dengan pemain yang seperti itu."

La Beneamata sempat mengalami kesulitan di awal musim 2012/13. Namun, sekarang mereka telah memenangi lima pertandingan terakhirnya di Serie A, sejak pekan kelima. Hal itu membuat Inter hanya terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus, dan berada di posisi ketiga klasemen.

"Saya percaya segalanya berubah setelah kekalahan dari Siena pada pekan keempat. Sejak saat itu, kami mampu menemukan lebih banyak keseimbangan. Kekalahan itu telah mengubah permainan kami," tutup Milito.

Internazionale mencatakan tujuh kemenangan beruntun pada semua kompetisi yang mereka ikuti, lima di liga dan dua di Liga Europa. Hal itu menyamai raihan skuad Inter pada musim 1961/62 di bawah asuhan Helenio Herrera.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X