Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Senang Tottenham Masuk Big Four

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 Oktober 2012 | 18:25 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, merasa senang dengan penampilan para pemainnya yang sukses memberikan kemenangan dan mengambil tiga poin dari Southampton. Tidak ketinggalan, Bale juga mendapatkan pujian karena menjadi pencetak gol pembuka bagi Spurs.

Gareth Bale menjalani laga yang sangat emosional dengan melawan klub yang pernah membesarkan namanya. Namun, ia tetap bisa menujukkan permainan terbaiknya, bahkan mencetak gol.

“Saya sangat senang atas hasil melawan Southampton kemarin. Kini kami menduduki peringkat empat di Premier League. Semoga saja tren positif ini terus berlanjut dan berkembang menjadi lebih baik lagi hingga akhir musim.”

“Tentu saja kami sangat senang bisa berada di posisi ini. Dengan kembalinya Bale juga semakin memperkuat kinerja tim ini,” ujar Villas Boas dalam situs resmi Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X