Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Rela Melepas Pemain Bintang Demi Balotelli

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 29 Oktober 2012 | 18:49 WIB
Mario Balotelli
Marco Luzzani/Getty Images
Mario Balotelli

AC Milan terus memburu Mario Balotelli. Bahkan raksasa Italia yang grafik penampilannya tengah menurun dalam musim 2012/13 ini dikabarkan rela menjual pemain bintangnya demi mendapatkan penyerang milik Manchester City itu.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa AC Milan berniat melego satu dari tiga pemain bintangnya, yaitu Kevin Prince Boateng, Alexandre Pato dan Robinho, demi merealisasikan kedatangan Mario Balotelli.

Status Mario Balotelli yang tak kunjung mendapat posisi utama di tubuh Manchester City menjadi alasan ketertarikan AC Milan. Mengingat Balotelli terlebih dulu harus bersaing dengan nama-nama hebat seperti Edin Dzeko, Carlos Tevez dan Sergio Aguero guna menjadi pilihan utama manajer The Citizens, Roberto Mancini.

Tak hanya Balotelli yang tengah dibidik. AC Milan pun dikabarkan terus memantau perkembangan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, dan bek Montepellier, Mapou Yanga-Mbiwa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X