Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm Cemas Dengan Pertahanan Muenchen

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 Oktober 2012 | 19:21 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

Philipp Lahm prihatin dengan kondisi pertahanan Bayern Muenchen saat kalah dari Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu. Jelas saja ini tidak boleh terulang kembali di pertandingan berikutnya dan harus segera memperbaiki koordinasi di lini belakang.

Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm mengakui bahwa timnya bermain buruk apalagi disaat memebendung serangan-serangan dari Leverkusen. Lahm menerima jika kritikan pedas mengalir ke timnya atas kekalahan yang dideritanya tersebut.

“Seharusnya Leverkusen tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Namun kami membiarkan mereka mencetak gol bodoh dan konyol sehingga kami harus kalah,” kata Lahm kepada situs resmi klub.

Walaupun kalah, Muenchen tetap bercokol di peringkat pertama Bundesliga, hanya selisih empat poin dari Schalke 04 yang berada di posisi kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X