Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bordeaux Alami Kekalahan Perdana di Ligue 1

By Jaka Sutisna - Senin, 29 Oktober 2012 | 19:12 WIB
Francis Gillot, pelatih Bordeaux
Paolo Bruno/Getty Images
Francis Gillot, pelatih Bordeaux

10 Ligue 1. Stade Armand Cesari menjadi saksi ketangguhan Sang Empu stadion, Bastia, menggulung tamunya, Bordeaux 3-1, Minggu (28/10) WIB.

Bordeaux merupakan salah satu tim yang belum tertimpa kekalahan hingga pekan kesembilan bersama Paris SG. Namun, nasib mereka bertolak belakang di pekan ke-10 ini. PSG terus mengukir rekor tak terkalahkan, sedangkan Bordeaux terhenti di angka sembilan.

Dua gol Florian Thauvin dalam kurun waktu 11 menit menampar para pemain Bordeaux di babak pertama. Yoan Gouffran sempat memperkecil kekalahan menjadi 1-2 pada menit ke-30. Namun, apa lacur, usai turun minum, Bastia makin memperlebar keunggulan usai Wahbi Khazri mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56.

Hasil minor ini memperpanjang dahaga Anak asuhan Francis Gillot akan raihan tiga poin. Dalam lima laga teranyar di semua ajang tak sebiji pun mengukir poin penuh, mereka menelan kekalahan dua kali dan seri tiga kali.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X