Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pemain Thailand Mundur Dari Timnas

By Wahyu Seto - Senin, 29 Oktober 2012 | 19:25 WIB

Tiga kali juara AFF Cup, Thailand, melakukan perombakan skuad bayangan yang berisi 35 nama untuk AFF Suzuki Cup karena mundurnya empat pemain dari klub Buriram United.

Pelatih timnas Thailand, Winfried Schafer mengatakan bahwa kiper Sivaruck Tedsungnoen, gelandang Surat Sukha serta Anthony Ampaipitakwong, dan striker Suriya Domtaisong tidak akan bermain di AFF Cup mendatang.

Seperti dilansir situs resmi AFF Suzuki Cup, Senin (29/10), keempat pemain tersebut meninggalkan training center Thailand karena harus memperkuat klub Buriram United untuk bertanding di partai Final Thai FA Cup pada 4 November serta Thai League Cup pada 10 Nevember mendatang.

Penjaga gawang asal klub Army United, Kosin Hembut juga harus mundur dari timnas setelah menderita cedera di jarinya seusai bertanding melawan Chiang Rai di semifinal Thai FA Cup.

Jelang persiapannya menuju AFF Suzuki Cup 2012, Thailand akan memainkan laga uji coba melawan Malaysia pada 7 November, melawan Bhutan pada 14 November, serta melawan Bangladesh pada 18 November.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X