Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti, Sampdoria Dulu Baru Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 29 Oktober 2012 | 19:49 WIB
Javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
Javier Zanetti

1 atas Bologna dan Kekalahan Lazio 0-2 dari Fiorentina, Minggu (28/10), mengerek posisi La Beneamata ke urutan ketiga klasemen Serie A Italia. Javier Zanetti dkk. makin mendekatkan jarak dengan sang pemuncak klasemen, Juventus. Selisih poin kedua seteru abadi ini hanya terpisah empat angka.

Tak ayal, keadaan tersebut semakin memanaskan persaingan perebutan scudetto. Apalagi pada akhir pekan depan dua tim terbaik Negeri Spaghetti ini akan saling bentrok dalam partai yang bertajuk Derby d'Italia.

Namun, sebelum itu Inter harus melayani eks Juventus, Ciro Ferara, yang kini mengarsiteki Sampdoria, tim yang akan mereka hadapi pada laga tengah pekan ini.

Seperti yang diwanti-wanti sang ikon Interisti, Zanetti, yang buru-buru mengingatkan tim agar jangan memikirkan laga akhir pekan, tapi ia ingin rekan-rekan setim konsentrasi penuh pada laga kontra Il Samp terlebih dahulu.

"Tidak ada gunanya berbicara tentang pertandingan melawan Juventus, karena kami punya Sampdoria sebelum itu," tegas kapten Inter tersebut.

Pria Argentina ini yakin, jika I Nerrazurri mampu menjaga performa menanjaknya, Inter bisa menantang Juventus dengan optimistis.

"Kami telah berada di puncak performa dan mampu meraih kemenangan sulit di markas Bologna. Kami harus menjaga performa seperti ini sepanjang musim," tukasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X