Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Wasit Pun Ragu Usai Menganulir Gol Suarez

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 29 Oktober 2012 | 20:04 WIB
Steven Gerrard
Chris Brunskill/Getty Images
Steven Gerrard

2. Kapten Liverpool ini merasa timnya seharusnya mampu memenangi laga bertajuk Derby Merseyside edisi ke-219 ini.

Steven Gerrard mengakui bahwa wasit Andre Marriner dan hakim garis melakukan kesalahan fatal lantaran menganulir gol yang dicetak rekan setimnya, Luis Suarez, pada menit-menit akhir laga.

"Saya sudah melihat cuplikannya lagi dan kami merasa dirugikan karena gol itu terlihat sangat jelas," kata Gerrard pada Liverpool Echo.

"Kami seharusnya membawa tiga poin dan bukan hanya satu. Tidak terjadi offside. Sulit bagi saya untuk menerangkannya karena satu-satunya orang yang bisa menjelaskannya adalah hakim garis."

"Saya bertanya padanya seusai pertandingan. Apakah gol Suarez offside dan ia hanya berkata, 'saya pikir demikian'. Jawaban ini tidak memuaskan. Bila setiap keputusan wasit didasari kalimat 'saya pikir demikian', maka kita berada dalam kesulitan," lanjut Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X