Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Agendakan 7 Uji Coba di Pulau Jawa

By Frengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2012 | 20:12 WIB

sela tc tersebut, tim berjuluk Pesut Mahakam diperkirakan akan menjalani 6 sampai 7 laga uji coba dengan klub-klub di Pulau Jawa.

"Kita perkirakan sekitar 6 atau 7 laga uji coba di Yogya. Soal siapa tim-timnya yang akan diuji coba, itu pelatih yang menentukan," kata Direktur Sepak Bola Persisam Putra Samarinda, Dimas Raditya, Senin (29/10).

Target uji coba di Yogyakarta, menurutnya, untuk melihat perkembangan pemain selama berlatih dua bulan lamanya. "Apakah program umum dari pelatih bisa dijalankan? Itu akan terlihat di uji coba nanti," ucap Dimas.

Dimas berharap, skuad Persisam Putra yang menjalani uji coba di Yogyakarta bisa berjalan lancar dan membuahkan hasil sesuai harapan pelatih Sartono Anwar.

"Jika ada kekurangan atau kelemahan dari tim, pelatih akan mengevaluasi dan memperbaiki sebelum turnamen pra kompetisi Inter Island Cup," ujarnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X