Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gita Fokus ke Pembinaan Daerah

By Eky Rieuwpassa - Senin, 29 Oktober 2012 | 21:07 WIB
Gita Wirjawan
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Gita Wirjawan

Kehadiran Gita Wirjawan sebagai Ketua Umum PBSI membuat sejumlah anak bangsa yang saat ini melatih di negra lan akan ditarik untuk melatih di pelatnas Cipayung. Selain Rexy Mainaky, Gita juga bernait untuk memulangkan  Basri Yusuf yang masih menjadi pelatih di Singapura.

Kehadiran Basri harus bisa membuat dearah-daerah bisa melakukan pembinaan dengan baik, agar bisa memasok pemain andal.
 
"Karena itu segala kebutuhan harus dipenuhi, jaringan daerah dan pembangunan fasilitas harus bisa dipenuhi dulu di 33 provinsi," kata Gita Wirjawan, Senin (29/10). "Bagian pengembangan ini harus fokus pada pencarian talenta di daerah dengan melibatkan komunitas dan jaringan yang ada," tambah Gita.
 
Untuk mewujudkannya, Gita dan jajarannya akan melakukan program desentralisasi pelatnas yang dibangun di wilayah Indonesia Barat, Tengah, dan Timur.
 
Sementara Kabid Dana dan Usaha yang dipimpin pengusaha, Anton Subowo. Menurut tokoh berusia 47 tahun itu, dituntut harus mampu memberdayakan dan mengumpulkan dana. Hal ini  dilakukan untuk mendukung program-program Binpres.
 
"Karena dana pemerintah itu sangat terbatas, PBSI tidak akan mengandalkan dana dari pemerintah, tetapi saya akan berusaha mencari dana dari kalangan swasta," ucap Gita.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X