Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Tak Khawatir dengan Peluang Juve di LC

By Jaka Sutisna - Senin, 29 Oktober 2012 | 21:37 WIB
Niklas Bendtner
Paolo Bruno/Getty Images
Niklas Bendtner

Niklas Bendtner yakin, Juventus tetap mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Si Nyonya Tua hanya mampu meraih tiga hasil imbang dari tiga laga penyisihan Grup E. I Bianconeri kini tersendat di peringkat ketiga klasemen grup.

Hasil imbang 2-2 kontra Chelsea, 1-1 vs Shaktar Donetsk, dan 1-1 vs Nordsjaelland membuat  jalan Juve menuju ke babak gugur terlihat terjal dan mendaki, namun hal itu tak menyurutkan optimisme pria asal Denmark tersebut.

"Saya pikir tidak ada alasan untuk dikhawatirkan. Kami memiliki tiga poin dan masih ada tiga pertandingan lagi yang harus dimainkan. Masih ada kesempatan yang bisa kami raih untuk bisa lolos ke babak berikutnya," seru pemain dengan celana dalam bertuliskan 'YOU MAD BRO' ini santai.

Sejak didatangkan dengan status pinjaman dari Arsenal pada awal musim, Bendtner baru merasakan manisnya bermain dari menit pertama kala I Bianconeri bersua Catania.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, karena kami melawan tim yang sangat kuat," tandas pemain berusia 24 tahun ini. Sejauh ini Bendtner baru tampil sekali di LC sebagai pemain pengganti, dan dua kali di Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X