Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Kalah, Holger Badstuber Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 00:17 WIB
Holger Badstuber
Getty Images
Holger Badstuber

Bayern Muenchen bukan saja mengalami kekalahan dari Bayer Leverkusen di pertandingan pekan kesembilan Bundesliga, Minggu (28/10) malam WIB. Tim besutan Jupp Heynckes juga harus kehilangan bek tangguh Holger Badstuber karena mengalami cedera otot paha di pertandingan tersebut.

Leverkusen sukses menghentikan rekor selalu menang Muenchen dalam delapan laga pertama Bundesliga musim 2012/13 di Allianz Arena dengan skor tipis 2-1. Kekalahan itu juga harus dibayar mahal karena Badstuber diperkirakan harus absen selama dua pekan karena masalah itu.

"Holger mengalami cedera otot paha. Ini jelas sebuah kerugian besar bagi kami. Saya berharap penggantinya bisa tampil cukup baik," kata Heynckes seperti dikutip Football The Star.

Masalah cedera tersebut membuat Badstuber dipastikan absen di pertandingan Piala DFB Pokal melawan Kaiserslautern, Kamis (1/11) dini hari WIB. Muenchen juga tanpanya di laga melawan Hamburg SV di Bundesliga dan Lille di Liga Champion pada 4 dan 8 November 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X