Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Kontra Espanyol Harusnya pada Hari Minggu

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 00:28 WIB
Sebastian Fernandez (kanan)
Getty Images
Sebastian Fernandez (kanan)

Striker Malaga, Sebastian Fernandez, mengaku tidak setuju dengan laga kontra Espanyol di La Liga yang dilangsungkan pada Sabtu (27/10). Ia berharap timnya bermain pada hari Minggu karena usai menjalani pertandingan melawan AC Milan di Liga Champion.

Sebastian Fernanadez kembali dalam susunan pemain tim asuhan Manuel Pellegrini dalam laga kontra Espanyol, Sabtu (27/10). Pellegrini dalam pertandingan tersebut mengistirahatkan Javier Saviola, Joaquin Sanchez, dan Francisco Portillo.

"Kami memiliki dua pertandingan berdekatan dan akan lebih baik bila bermain pada hari Minggu," ujar Fernandez di Football Espana.

"Faktanya hari Sabtu membuat kami lebih sulit tetapi hal tersebut bisa saja terjadi pada siapa pun," lanjut Fernandez.

Pertandingan Malaga melawan Espanyol di Estadi Cornella-El Prat, kandang Espanyol, berkesudahan imbang tanpa gol. Fernanadez bermain selama 60 menit dan kemudian digantikan Joaquin Sanchez.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X