Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah AC Milan, Sampdoria Ingin Kalahkan Inter

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Oktober 2012 | 00:46 WIB
Tifosi Sampdoria
Valerio Pennicino/Getty Images
Tifosi Sampdoria

Direktur Olah raga Sampdoria, Pasquale Sensibile, optimis timnya punya peluang mengalahkan Internazionale pada Kamis (1/11) dini hari WIB. Il Samp ingin lepas dari torehan buruk. Mereka empat kali kalah dalam empat pertandingan terakhir Serie A.

Akibatnya I Blucerchiati kini terperosok di urutan kesebelas. Padahal mereka sempat menjalani start menyakinkan di awal musim. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga awal Serie A dan sempat mengalahkan AC Milan di pekan perdana.

"Kami telah menganalisis kekalahan pekan lalu dari Chievo bersama Ciro Ferara. Ia adalah pemimpin di ruang ganti dan tahu bagaimana untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain," kata Sensibile di situs resmi Sampdoria.

"Sekarang kami akan pergi ke San Siro, tempat di mana beberapa orang percaya jika kami tidak akan mampu meraih hasil baik. Kami akan membuktikan jika anggapan mereka salah. Kami akan mengalahkan Inter dengan cara yang sama ketika kami mengalahkan Milan di pekan pertama," tukasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X