Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Tim Tak Terkalahkan Akhirnya Tumbang

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Oktober 2012 | 01:18 WIB
Toni Kroos, akhirnya kalah juga.
EuroFootball/Getty Images
Toni Kroos, akhirnya kalah juga.

tim yang belum terkalahkan di liga domestik. Bayern Muenchen, Chelsea, Bordeaux, Vitesse Arnhem adalah segelintir tim-tim yang mengalami kekalahan perdana di liga masing- masing.

Muenchen yang tak terkalahkan dan selalu menang dalam delapan spieltag awal Bundesliga akhirnya harus merasakan pahitnya menerima kekalahan perdana musim ini. Bahkan kekalahan yang menimpa mereka terasa semakin getir karena berlangsung di rumah sendiri. The Bavarian tumbang 1-2 dari Bayern Leverkusen di Fusball Arena.

Dari Liga Premier Inggris, tim milik Roman Abramovic, Chelsea, tumbang 2-3 dari Manchester United. Setali tiga uang dengan Muenchen, mereka juga kalah di markas sendiri, Stamford Bridge. Naasnya, selain mengalami kekalahan perdana di rumah sendiri, dua pemain mereka juga diganjar kartu merah oleh wasit.

Lalu di Ligue 1 Prancis, Bordeaux juga menelan kekalahan pertamanya dari Bastia. Les Girondins takluk 1-3 dari tim yang peringkatnya berada enam anak tangga di bawah mereka.

Yang terakhir dari Negeri Kincir Angin Belanda. Di negara para kompeni ini ada Vitesse yang menelan pil pahit di pekan kesepuluh Eredivisie. Tim penghuni peringkat ketiga klasemen ini tumbang di tangan AZ Alkmaar 1-2.

Selanjutnya, masih ada Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, Manchester City, Paris SG, dan Ajax Amsterdam yang masih bertahan dengan rekor tak terkalahkannya. Sampai kapan mereka bertahan. Menarik ditunggu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X