Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Berbagi Golden Boot Untuk Rekan Setim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 01:30 WIB
Lionel Messi (kanan)
Getty Images
Lionel Messi (kanan)

rekannya di Barca.

Lionel Messi dianugerahi Golden Boot dalam upacara penyerahan di Barcelona. Ia diberikan trofi tersebut setelah menjadi top skorer dengan 50 gol di La Liga musim 2012/13 dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Eropa. Ini merupakan raihan Messi yang kedua untuk penghargaan yang sama.

"Saya berterima kasih kepada keluarga, rekan satu tim, dan semua orang yang berada di sekitar saya," ujar Messi di Football Espana.

"Saya berbagi penghargaan ini untuk mereka semua. Tanpa mereka tidak mungkin untuk memenanginya. Ini merupakan trofi untuk tim dan itu yang selalu saya katakan tentang ini. Tanpa rekan setim, saya tidak mungkin mencetak semua gol itu," lanjut Messi.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut rekan setim, Xabi Hernandez dan Carles Puyol. Tidak ketinggalan juga Presiden Klub Barcelona, Sandro Rosell, yang menyaksikan penyerahan trofi Golden Boot kepada Messi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X