Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Stankovic Ingin Terus Mengabdi di Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 01:49 WIB
Dejan Stankovic
Claudio Villa/Getty Images
Dejan Stankovic

Gelandang Internazionale Milano, Dejan Stankovic berharap ia tetap bisa mengabdi di La Beneamata jika ia pensiun kelak. Pemain Serbia ini belum sekali pun turun gelanggang bersama Inter, penyebabnya apa lagi jika bukan karena belitan cedera yang tak kunjung lepas.

Pemain berusia 34 tahun ini mengisyaratkan ingin tetap di San Siro usai gantung sepatu. Ia berniat menangani pembinaan skuad muda I Nerazzurri.

"Saya telah mengatakan ribuan kali bahwa saya merasa seperti bagian dari keluarga di sini. Untuk terus bisa tinggal di sini apapun akan saya lakukan. Saya cinta klub ini," ujar pemain yang sempat menolak pinangan Juventus demi bergabung dengan Inter ini.

"Meskipun nantinya saya tidak tinggal, saya selalu siap kapan pun jika Inter membutuhkan. Namun, untuk saat ini saya hanya ingin fokus kembali ke lapangan," tambah Stankovic kepada Inter Channel.

Mengenai kapan ia akan kembali merumput, ia belum bisa memastikannya.

"Saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saya hanya ingin memastikan bahwa ketika saya kembali, saya harus sudah pulih total. Saya sudah tak sabar untuk kembali, sulit rasanya hanya bisa menyaksikan rekan-rekan berjuang dari tribun," tandas mantan pemain Lazio ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X