Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Melawan Palermo Jadi Pembuktian AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 03:30 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku laga melawan Palermo akan menjadi pembuktian timnya untuk keluar dari masa sulit, Rabu (31/10) dini hari WIB. Milan mengincar kemenangan keempat di Serie A pada pertandingan tersebut.

"Palermo bermain baik. Tim (Gian Piero) Gasperini memainkan sepak bola yang bagus dan selalu berpenampilan mengesankan di kandang," ujar Allegri di Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dan kami akan bertahan dengan baik menghadapi pemain berkualitas seperti Fabrizio Miccoli."

"Kami telah menang pada hari Sabtu. Kami tidak boleh lupa apa yang terjadi belakangan ini karena tim memiliki kini memiliki poin yang sedikit. Kami perlu bergerak ke papan atas secapatnya, tetapi kami hanya dapat maju bila berpikir pertandingan demi pertandingan," kata Allegri.

AC Milan di klasemen sementara Serie A berada di urutan 12 usai memenangi pertandingan kontra Genoa, Sabtu (27/10). Tercatat baru tiga kali Milan menang, satu kali seri, dan lima kali kalah. Selain menang atas Genoa, I Rossoneri juga pernah menaklukkan Bologna dan Cagliari di awal musim 2012/13.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X