Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy dan Alexandre Pato Dipuji

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 03:48 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, akan memasang Alexandre Pato dan Stephan El Shaarawy dalam laga melawan Palermo, Rabu (31/10) dini hari WIB. Allegri juga memuji kedua penyerangnya yang bermain baik saat melawan Genoa.

"Nanti saya pikir Pato akan berada di samping El Shaarawy. Stephan bermain dengan kualitas yang baik musim ini dan bermain dengan baik di tim. Pato bermain baik di akhir pekan meski sempat absen untuk waktu yang lama karena cedera," ujar Allegri di Football Italia.

"Kevin Prince Boateng akan absen karena masalah lutut, sedangkan Sulley Muntari kembali ke skuad. Kami secara bertahap akan mengembalikannya ke dalam tim," lanjut Allegri.

Pertandingan melawan Palermo menurut Allegri menjadi ajang pembuktian Milan untuk keluar dari masa-masa sulit. Diharapkan Milan memenangi pertandingan tesebut dan menjadikan kemenangan keempat I Rossoneri di Serie A musim 2012/13.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X