Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Coba Menduplikasi Lukas Podolski

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:28 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

pemain muda berkualitas di sana. Mereka berharap dapat menemukan pemain yang bisa menjadi penerus Lukas Podolski dan Per Mertesacker.

Menurut kabar dari Daily Mail, The Gunners telah menjalin kerjasama dengan beberapa pencari bakat di Jerman. Tugas mereka adalah menjaring pemain muda sebanyak mungkin untuk kemudian dikirim ke akademi sepak bola Arsenal.

Arsenal juga memiliki dua pemain muda potensial asal Jerman, yaitu Serge Gnaby (17 tahun) dan Thomas Eisfeld (19). Gnaby sudah dipromosikan ke tim utama, sedangkan Eisfeld masih bermain di tim cadangan.

Di sisi lain, sampai saat ini Arsenal dikabarkan masih mengincar bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze. Anggota Der Panzer itu sempat menjadi buruan tim-tim Eropa menyusul penampilan gemilangnya di lapangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X