Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Terancam Absen Lawan United

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:54 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Arsenal terancam tampil tanpa diperkuat Gervinho saat melakoni duel melawan Manchester United, Sabtu (3/11). Penyerang kebangsaan Pantai Gading itu masih dalam masa perawatan pasca dihantam cedera engkel.

Gervinho mendapatkan cedera ketika bermain dalam partai kontra Queens Park Rangers pada 28 Oktober lalu. Saat itu ia tak mampu berjalan sehingga harus dibawa ke pinggir lapangan dengan menggunakan tandu.

Dua hari setelah pertandingan, Gervinho sudah menjalani scan untuk mengetahui kondisi engkelnya. Menurut laporan Daily Mail, cedera Gervinho cukup serius dan ia diprediksi bakal absen selama lebih dari satu pekan.

Cedera tersebut memaksa Gervinho absen dalam laga Capital One Cup melawan Reading, Selasa (30/10). Sedangkan untuk bigmatch melawan United, tim dokter Arsenal masih mengusahakan si pemain untuk pulih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X