Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Sudah Ikut Latihan Bersama Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 09:35 WIB
Pemain timnas melakukan pemanasan.
Bolanews
Pemain timnas melakukan pemanasan.

28 Oktober lalu, tim nasional Indonesia di bawah arahan pelatih Nilmaizar kembali menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (30/10) pagi.

Dalam latihan ini tidak tampak Oktovianus Maniani serta tujuh pemain Semen Padang seperti Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Adi Bayauw, Vendri Mofu, dan Muhammad Nur Iskandar. Satu-satunya pemain Semen Padang yang ikut latihan bersama timnas hanya Elie Aiboy.

Ketujuh pemain tersebut tidak hadir karena masih berada di Padang dalam persiapan bersama Semen Padang untuk laga uji coba melawan Persijap Jepara yang akan digelar pada 4 November 2012.

Latihan diawali dengan sesi pemanasan, kemudian dilanjutkan  latihan mengolah bola, bermain umpan satu dua, serta  pola menyerang. Selain itu, latihan diselingi latihan fisik.

Dari pengamatan Bolanews, setiap tahapan latihan dilaksanakan dengan baik oleh Elie Aiboy dan kawan-kawan sesuai instruksi Nilmaizar. Adapun ketiga kiper Samsidar, Endra Prast, dan Wahyu Tri Nugroho berlatih terpisah di bawah instruksi pelatih kiper.

Dalam latihan pagi ini ada sebuah pemandangan menarik. Salah satu pemain senior timnas yang juga ikon Persija, Bambang Pamungkas, telah bergabung bersama timnas dan ikut berlatih. Bambang Pamungkas merupakan satu-satunya pemain dari ISL yang pagi ini sudah bergabung bersama timnas.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X