Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Belum Izinkan Wesley Sneijder Turun

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 30 Oktober 2012 | 10:30 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Pentingnya peran playmaker Internazionale, Wesley Sneijder, dalam menghadapai laga derby antara Juventus melawan Inter, Minggu (4/11) tetap tak membuat pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, mau menurunkannya.

Alasan Stramaccioni enggan memaksakan Sneijder untuk turun karena ia masih dalam proses pemulihan cedera. Pelatih 36 tahun itu akan mengantisipasi risiko terburuk meski Sneijder sudah mulai mengikuti sesi latihan beberapa waktu lalu.

"Saya rasa, kondisinya belum akan pulih saat kami bertandang ke Turin. Akan jadi hal yang tak masuk akal untuk memaksanya. Kami tak mau ambil risiko untuk kehilangan Sneijder lagi,” papar Strama sebagaimana dilansiri Soccerway.

Pemain tim nasional Belanda itu sudah absen sejak akhir bulan September lalu karena dihantam cedera paha. Saat itu I Nerazzurri melakoni laga kontra melawan Chievo Verona. Sneijder sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali ke lapangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X