Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rajagobal Bingung Tentukan Pemain Inti

By Erie Wicaksono - Selasa, 30 Oktober 2012 | 10:40 WIB
Khrisnasamy Rajagobal
Peksi Cahyo
Khrisnasamy Rajagobal

Khrisnasamy Rajagobal selaku pelatih kepala Tim Nasional Malaysia, tengah pusing dengan pemain pilihannya. Ia bingung menentukan siapa saja yang menjadi pemain inti pada AFF 2012.

Selain bingung menentukan pemain inti, ia juga bingung harus mencoret siapa dari daftar nama yang sudah ada. Terkecuali pemain itu cedera dalam sisa waktu jelang AFF yang mulai bergulir 24 November 2012.

"Saya ingin semua pemain percaya bahwa mereka adalah pemain utama. Mereka harus siap untuk bertanding kapan saja. Akan tetapi mereka juga harus menerima jika harus duduk di bangku cadangan, sebagai bagian dari dukungan terhadap tim," ucap pelatih yang sukses membawa Malaysia juara AFF dua tahun lalu.

Rajagobal juga siap untuk mencoret nama-nama pemain yang tidak sesuai dengan kebutuhan tim, termasuk pemain senior. Beberapa pemain senior yang sekarang tengah bergabung di pemusatan latihan Tim Nasional Malaysia diantaranya Safee Sali, Safiq Rahim, Norshahrul Idlan Talah, dan Khairul Fahmi Che Mat.

"Pengalaman memang pentig, namun pemain tidak boleh merasa berpengalaman. Saya siap mencoret pemain senior, jika ia tidak menunjukkan performa yang baik," lanjut Rajagobal.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X