Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Barcelona Terpecah ke Copa Del Rey

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 30 Oktober 2012 | 11:43 WIB
Tim Barcelona
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Tim Barcelona

Barcelona mengaku khawatir jelang pertandingan di ajang Copa Del Rey kontra Alaves. Blaugrana dikabarkan akan menurunkan para pemain pengganti untuk tetap fokus di La Liga. Namun, David Villa menekankan bahwa Barcelona akan memperlakukan setiap lawan mereka dengan adil.

Prestasi Tito Vilanova sebagai pelatih baru Barceona dapat dikatakan cukup baik. Hasil yang paling impresif, mereka mampu mengalahkan Mallorca dengan skor 5-0. Namun, kali ini fokus tim harus terbagi dengan adanya ajang Copa Del Rey.

Meski mendapat lawan yang diatas kertas jauh lebih mudah, David Villa menolak untuk meremehkan pasukan Jose Carlos Granero.

"Kami akan membuktikan bahwa kami tidak mudah lelah. Barcelona harus memberikan perlakuan yang sama untuk setiap lawan. Kemenangan tidak datang dengan mudah. Di ajang Copa, kami harus tetap berjuang keras melawan Alaves karena saya yakin mereka akan sangat fokus," kata Villa dilansir ESPN Star.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X