Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

William Gallas Tolak Gagasan Pelatih Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 13:08 WIB
William Gallas
Pete Norton/Getty Images
William Gallas

baru ini menyatakan bahwa lolos babak kualifikasi Liga Champion sama dengan memenangkan piala. Dan peringkatnya lebih tinggi daripada memenangkan piala FA atau Capital One Cup.

Namun, sepenuhnya Gallas tidak sependapat. Ia menegaskan tidak ada yang bisa menandingi perasaan memenangkan piala.

"Piala adalah sesuatu yang Anda angkat pada akhir musim. Saya tahu perasaan Anda rasakan jika dapat memiliki piala itu fantastis dan tidak bisa terjadi berkali-kali dalam karier Anda," kata Gallas kepada London24.

"Bagi saya untuk menjadi yang kedua atau keempat, itu sama. Tetapi jika Anda juara, itu benar-benar berbeda. Untuk beberapa bulan Anda adalah tim terbaik, pemain terbaik, dan Anda akan merasa begitu bahagia."

"Untuk mengangkat piala, itu adalah hal nyata, butuh waktu lama bagi Tottenham memenangkan trofi. Aku tidak tahu mana yang kita akan mengangkat tapi kami ingin mengangkat sesuatu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X