Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polisi Investigasi Insiden di Stamford Bridge

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 14:09 WIB
Petugas lapangan yang terjatuh.
Getty Images
Petugas lapangan yang terjatuh.

Pihak kepolisian mulai melakukan investigasi terkait kasus pelemparan yang terjadi dalam laga Manchester United versus Chelsea, Minggu (28/10). Insiden itu menjadi sorotan serius karena sampai melukai seorang petugas lapangan.

Ketika bigmatch United versus Chelsea sedang berlangsung, seorang penonton mematahkan tempat duduk di tribun dan kemudian ia melemparkan salah satu potongannya ke arah lapangan. Ternyata, potongan kursi itu mengenai petugas.

Kepolisian London pun tak tinggal diam atas kasus pelemparan di Stamford Bridge. Mereka langsung mengadakan penyelidikan melalui CCTV.

"Pemahaman saya adalah ada petugas yang mengalami cedera, tapi belum jelas apa penyebabnya. Kami akan melakukan penyelidikan bersama pihak klub. Kami juga harus melihat CCTV," ujar Komisaris Kepolisian London, Bernard Hogan, seperti dikutip Espnstar.

"Jelas, ada beberapa insiden di akhir pertandingan, mengingat itu merupakan partai kontroversial. Kami harus mencari tahu apakah pelakunya hanya satu orang atau lebih," imbuh Hogan.

Pasca mendapat lemparan dari penonton, si petugas langsung dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya ia sempat mendapat perawatan selama 10 menit di pinggir lapangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X