Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di VFF Cup, Pelatih Vietnam Tetap Puas

By Wahyu Seto - Selasa, 30 Oktober 2012 | 14:15 WIB

Sabagai salah satu kontestan AFF Suzuki Cup 2012, Vietnam melakukan persiapan dengan mengikuti turnamen VFF Cup 2012. Namun di akhir turnamen ini, Vietnam harus puas berada di peringkat ketiga.

Dalam turnamen yang diselenggarakan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) ini, Vietnam mencatat sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Namun pelatih Vietnam, Phan Thanh Hung mengatakan sangat puas melihat penampilan anak asuhnya." Untuk saat ini saya cukup puas dengan kinerja pemain saya. Sejumlah pemain telah membuktikan jika mereka pantas bermain di tim nasional," ujar Phan Thanh Hung, seperti dilansir oleh Tuoitrenews, Senin (29/10).

VFF Cup diikuti oleh empat tim dari empat negara, diantaranya Vietnam, Laos, Turkmenistan, serta Korea Selatan U-23. Turnamen ini berlangsung dari 24 hingga 28 Oktober 2012 lalu, dan menggunakan format setengah kompetisi. Korea Selatan U-23 menjadi juara setelah berhasil mengumpulkan poin 7, disusul Turkmenistam dengan poin 6, tuan rumah Vietnam dengan 4 poin, serta Laos dengan poin 0 setelah kalah terus di turnamen tersebut.

Pada AFF Suzuki Cup 2012 mendatang, Vietnam tergabung di Grup A bersama tuan rumah Thailand, Filipina, dan Myanmar. Vietnam akan menjalani partai pembuka melawan Myanmar pada 24 November mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X