Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekasih Boateng Bantah Telah Beri Pengaruh Buruk

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Melissa Satta dan Kevin Prince Boateng
Getty Images
Melissa Satta dan Kevin Prince Boateng

Kekasih gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng, Melissa Satta, membantah tudingan bahwa dirinya memberikan pengaruh buruk kepada sang pacar. Sebab, pada musim ini performa Boateng memang terlihat menurun.

“Tak ada masalah antara saya dengannya. Saya wanita normal dan ia akan kembali menemukan performa terbaiknya. Saya terus memberikan dukungan kepadanya dan juga AC Milan,” tegas Melissa kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah membaca berita terkait menurunnya performa Boateng. Akan tetapi, saya tekankan bahwa itu semua tak ada kaitannya dengan saya."

Isu pengaruh buruk dari model asal Italia terhadap kekasihnya itu merebak karena musim ini Boateng belum menemukan performa terbaiknya seperti musim lalu.

Berbagai spekulasipun muncul, mulai dari masalah retaknya hubungan asmara mereka, sampai penyebab cedera otot paha yang dialami oleh Boateng pada musim lalu.

Jelas saja berita itu mencuat sebab Satta pernah terang-terangan mengaku bahwa cedera yang dialami Boateng musim lalu, dikarenakan keduanya terlalu sering berhubungan seks. Satta mengaku dirinya dan Boateng melakukan seks 10 kali dalam seminggu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X