Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Ingin Terus Solid Bersama Chamberlain

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:13 WIB
Jack Wilshere
Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere

Chamberlain dalam jangka waktu lama baik untuk klub maupun negara. Kedua pemain muda Arsenal ini memang menjadi prospek yang sangat menjanjikan di kemudian hari.

Setelah bisa merumput kembali bersama rekan-rekannya, Wilshere mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bekerja sama dengan pemain sayap Arsenal, Chamberlain.

“Jika kami bisa terus bermain bersama di Arsenal maka mudah-mudahan bisa membawa tim ini ke tempat yang lebih tinggi lagi untuk bisa mendapatkan trofi,” ungkap Wilshere sperti dilansir dari Tribalfootball.

“Menurut saya, Alex kini sudah menjelma sebagai pemain yang cukup matang untuk melangkah di tingkat manapun. Bahkan ia sudah bisa masuk timnas di Euro lalu, dan saya juga berharap bisa bermain bersama di timnas.”

“Ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dan itu semua berkat didikan Wenger,” tutup pemain bernomor punggung 10 di Arsenal ini. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X