Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Arsene Wenger di Piala Capital One

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:38 WIB
Arsene Wenger
Shaun Botterill (Getty Images)
Arsene Wenger

0.

Rabu (31/10) dini hari akan berlangsung duel-duel seru di Piala Liga Inggris yang sekarang bernama Capital One Cup. Salah satunya adalah duel antara Reading vs Arsenal.

Saat pertemuan terakhir pada 2005, tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Jose Antonio Reyes, Robin van Persie, dan Arturo Lupoli.

Melihat hasil drawing yang mempertemukan sesama penghuni Premier Legue ini, Wenger mengatakan akan menurunkun skuad utama. Paceklik delapan tahun tanpa gelar memang membuat Arsene Wenger punya ambisi yang tinggi untuk bisa menjuarai Piala Liga. Ini terbukti sewaktu Arsenal melibas Coventry City dengan skor 6-1 pada putaran ketiga. Kala itu Wenger menurunkan lima pemain inti hanya untuk menjamu sebuah tim dari kancah League One.

Menarik ditunggu apa yang bakal terjadi di duel sesama penghuni Premier League ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/CARqEQei97k" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X