Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juup Heynckes Terancam Didepak oleh Muenchen

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Oktober 2012 | 16:34 WIB
Juup Heynckes
Getty Images
Juup Heynckes

Posisi Juup Heynckes di kursi pelatih Bayern Munchen tengah jadi bahan perbincangan. Beragam spekulasi bermunculan terkait masa depannya di Allianz Arena.

Kabar terhangat, Bayern tengah mencari calon pelatih baru untuk menggantikan posisi Heynckes pada musim depan. Kebetulan, kontrak Heynckes memang akan berakhir pada pengujung musim ini.

Hingga kini Heynckes belum memutuskan apakah akan memperbarui kontrak atau tidak. Mengantisipasi beragam kemungkinan, kubu Bayern pun mulai melirik beberapa kandidat pengganti, termasuk eks pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Meski begitu, kubu Bayern masih menampik semua spekulasi tersebut.

"Kami tak sedang mengontak pelatih manapun, dan kami tak berbicara dengan siapapun," tegas CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. "Kami berbicara dengan Juup Heynckes, dan ini menjadi obrolan utama menyikapi situasi yang ada."

Rummenigge sendiri berharap pada musim dingin mendatang sudah mendapat kepastian soal masa depan Heynckes.

"Kami tahu media tertarik membahas spekulasi tersebut. Karena itu kami tak akan membahas apapun sampai musim dingin mendatang. Juup Heynckes sudah melakukan pekerjaan bagus. Kami tak akan ada di puncak klasemen tanpa dia. Sisanya akan dibicarakan pada 2013," papar Rummenigge.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X