Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neuer Akan Gantikan Casillas?

By Andi Yanianto - Selasa, 30 Oktober 2012 | 17:11 WIB
Manuel Neuer
Lennart Preiss/Getty Images
Manuel Neuer

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sedang mengincar penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer. Mengingat kiper utama tim Real Madrid tersebut sudah semakin beranjak tua, maka Mourinho bersiap mencari kiper berbakat lain untuk menjadi pengganti Casillas.

Belakangan ini hubungan Casillas dan Mourinho memang dikabarkan sedang mengalami keretakan. Namun bukan itu yang menjadi alasan utama sang pelatih mencari kiper baru.

Performa Neuer yang mengagumkan dan juga seiring dengan bertambah tuanya usia dari Casillas, maka Mou siap mengajukan proposal transfer untuk mendapatkan kiper baru. Seperti dilansir dari Bild, klub ibukota Spanyol tersebut berencana akan mengajukan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar 373 miliar rupiah demi mendapatkan kiper utama timnas Jerman tersebut.

Selain Neuer, juga masih ada beberapa nama kiper lain yang diincar Madrid, di antaranya adalah Thibaut Courtois (Chelsea), Kasper Schmeichel (Leicester), David De Gea (Manchester United), Roberto (Zaragoza), dan Andres Fernandez (Osasuna).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X