Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain Liga Rumania Segera Gabung ke Kukar

By Frengky Aruan - Selasa, 30 Oktober 2012 | 21:11 WIB
Paolo Daniel Frangipane
Istimewa
Paolo Daniel Frangipane

Klub Mitra Kutai Kartanegara batal merekrut Oscar Roberto Cornejo Hernandez, pemain asal Argentina. Alasannya, pemain tersebut terkendala dengan proses administrasi untuk bisa berlaga di liga Indonesia. Sebagai gantinya, tim berjuluk Naga Mekes telah merekrut Paolo Daniel Frangipane.

Pemain yang berposisi gelandang sayap atau serang ini, juga berasal dari Argentina. Paolo tercatat sebagai pemain sepakbola yang pernah memperkuat klub Deportes Tolima, di liga Kolombia serta klub Rumania, CFR Cluj.

"Memang yang masuk daftar itu si Roberto, tapi ada masalah administrasi, akhirnya batal," kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Noor Alam, Selasa (30/10/).

Pemain kelahiran 11 Juli 1979 ini, kata Noor Alam, kini sudah berada di Tenggarong sejak kemarin. Ia sedang menjalani tes kesehatan.

"Hari ini dia tes kesehatan di Rumah Sakit Parikesit. Nanti dia juga tes kesehatan lagi di Rumah Sakit Darjat," tambahnya.

Sedangkan tambahan dua pemain asal Korea Selatan dan Australia, menurut Noor Alam, pihak manajemen telah melakukan komunikasi dengan agen pemain tersebut.

"Yang pasti tiga pemain asing kita yang sudah gabung, kita urus dulu. Nanti kalau regulasinya kuota pemain asing tidak berubah, pemain Korsel dan Australia akan menyusul," jelasnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X