Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Yakin Madrid Kejar Barcelona dan Atletico

By Oka Akhsan M. - Selasa, 30 Oktober 2012 | 22:19 WIB
Sergio Ramos
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tak terlalu memedulikan keunggulan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Bek berusia 26 tahun itu menyebut selisih poin yang cukup jauh dengan Blaugrana pada saat ini justru semakin melecut semangat skuad Los Blancos untuk mempertahankan gelar juara.

Hingga jornada kesembilan La Liga, Real Madrid masih tertahan di posisi keempat dengan koleksi 17 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang menjadi penguasa klasemen. Meski demikian, Ramos yakin Madrid belum terlempar dari daftar kandidat juara pada musim ini.

"Kami sangat termotivasi untuk mengejar perolehan poin Barcelona. Kami akan terus berjuang mengejar titel liga hingga musim berakhir," kata Ramos kepada Marca.

"Saat ini ada dua tim yang sedang berada dalam puncak permainan, yaitu Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, jika terus menang di setiap laga yang dijalani, kami pasti akan membuat mereka berada dalam tekanan," pungkas Ramos.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X