Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Absen Bela Napoli Melawan Atalanta

By Syamsul Arif - Selasa, 30 Oktober 2012 | 22:42 WIB
Edinson Cavani
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Edinson Cavani

10 Serie A 2012/13, ketika Il Partenopei melawan Atalanta, Kamis (1/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Seperti yang dilaporkan Sky Sports Italia, Edinson Cavani telah dikonfirmasi tidak ikut ke dalam skuad Napoli yang berangkat ke Bergamo. Dikabarkan Cavani mengalami ketidaknyamanan yang terus-menerus pada otot flexornya.

Dengan kepastian absennya salah satu bintangnya itu, maka Napoli diperkirakan akan memainkan Lorenzo Insigne, Marek Hamsik, dan Goran Pandev di lini depannya.

Napoli harus memenagi pertandingan ini agar dapat terus memberikan tekanan kepada sang pemuncak klasemen, Juventus, dan menghindar dari kejaran tim peringkat tiga, Internazionale. Napoli, sampai pekan kesembilan Serie A 2012/13, berada di peringkat dua klasemen denga perolehan 22 poin. Mereka unggul satu poin atas tim yang tengah menanjak penampilannya, Inter, di peringkat ketiga, dan tertinggal tiga poin dari Juventus, yang menduduki peringkat satu klasemen.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X