Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Diincar Banyak Klub Ternama Eropa

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:22 WIB
Marek Hamsik
Marco Luzzani/Getty Images
Marek Hamsik

Agen gelandang Napoli, Marek Hamzik, mengaku kliennya diminati beberapa klub ternama eropa. Meski pemain berusia 25 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontrak hingga 2016.

Juraj Venglos, agen representatif Marek Hamsik, menjelaskan tentang banyaknya klub yang menginginkan kliennya saat diwawancara Radio CRC. Namun Venglos tidak dapat menyebutkan nama klub yang tertarik tersebut.

"Saya tidak dapat mengatakan berapa banyak klub yang tertarik padanya, ini merupakan masalah rumit yang tidak ingin saya sentuh," ujar Venglos.

"Saya hanya ingin yang terbaik untuk karier Marek dan Napoli. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan," lanjut Venglos.

Hamsik dikabarkan sempat diminati klub besar seperti Paris Saint Germain, AC Mila, Chelsea, dan Manchester City. Harga yang dipatok Napoli kemungkinan sekitar 25 juta euro atau sekitar 311 miliar rupiah.

Total 71 gol yang sudah dibukukan Hamsik selama berkarier di sepak bola sejak 2004 saat bermain di Slovan Bratislava, Brescia, dan Napoli. Sementara itu di timnas Slovakia, ia sudah mencetak delapan gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X