Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Yakin Suarez Tidak Akan Pergi dari Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:44 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tidak khawatir akan kehilangan Luis Suarez meski banyak kritikan yang ditujukan kepada striker itu di Premier League. Rodgers yakin Suarez punya mental kuat dan akan tetap bertahan di Anfield.

Suarez kerap mendapatkan kritik dari suporter dan para menajer lawan sejak bergabung dengan Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011. Penyerang asal Uruguay ini juga pernah dihukum tidak bisa bermain sebanyak delapan pertandingan setelah terlibat masalah rasial dengan pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra musim 2011/12.

"Saya pikir ia suka bermain di sepak bola Inggris. Saya sering berbicara bersama Luis dan ia suka semangat serta senang dengan permainan di sini," kata Sky Sport.

"Ia adalah pemain yang memiliki mental sangat kuat. Ia mempunyai motivasi besar dan suka berada di Liverpool. Ia mencintai kota, klub, dan para suporter di sini, jadi saya tidak melihat ada indikasi ia ingin pergi," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X